Rivaldo

Transfer Douglas Costa

Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran untuk pemain sayap Juventus Douglas Costa, klaim Sky Sport Italia.

Disaat Bayern Munich sedang negosiasi untuk membeli Ivan Perisic dari Inter Milan setelah gabung dengan standing pemain pinjam. Douglas Costa sudah 101 tampil dengan seragam Juventus, menyumbang 10 gol dan 21 assist. TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS — Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran untuk pemain sayap Juventus Douglas Costa, klaim Sky Sport Italia.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungguli Robert Lewandowski dalam kategori gol sebelum menit ke-30. Winger Juventus itu disiapkan sebagai alternatif andai gagal merekrut Jadon Sancho.

Bahkan, pelatih Rossoneri yang bernama Stefano Pioli menjadikan Lingard salah satu incaran utama untuk posisi winger kanan. Costa telah mengukir one hundred penampilan untuk Bianconeri, dengan mengemas 10 gol dan 21 assists. Namun dia hanya menjadi starter di tujuh pertandingan Serie A musim ini karena kerap bermasalah dengan cedera dan pelatih Maurizio Sarri yang memilih sosok lain di sektor sayap. Akan tetapi sangat disayangkan, performa Costa di musim perdananya berseragam Juve memang tidak berjalan positif.

Ya, winger berkebangsaan Brasil tersebut hanya mampu menyumbangkan masing-masing satu gol serta assist dari 25 penampilannya bersama Juve. BARCELONA – Pesepakbola legendaris Brasil, Rivaldo, mengaku prihatin dengan nasib yang dialami Douglas Costa bersama Juventus di musim . Maka dari itu, Rivaldo pun menyarankan agar Costa segera angkat kaki dari Juve pada bursa transfer musim panas 2020. Jesse Lingard sendiri telah memperkuat klub sepak bola Manchester United sejak 2011 dan telah mencetak 33 gol serta 20 assists dari 206 penampilan.

Ia sempat memperkuat Juve saat melawan Udinese pada pekan ke-35 Liga Italia. Sementara itu, Costa baru saja gagal memberikan hasil positif ketika dipercaya bermain di skuad Juve dalam pertandingan melawan Udinese. Pada laga yang berlangsung di Dacia Arena itu, Juve harus menyerah dengan skor akhir 1-2 dari kubu tuan rumah. Diberitakan Sky Sports, Sancho sebetulnya masih menjadi target nomor satu MU untuk memperkuat lini depan.

Sebagaimana diketahui, Costa sendiri resmi bergabung dengan Juve pada bursa switch musim panas 2018. Manajemen Bianconeri –julukan Juve– merekrut Costa dari Bayern Munich dengan mahar sebesar forty juta euro atau sekira Rp679 miliar. Terlepas dari hal tersebut, jika rumor Manchester United mengincar Costa ini benar, maka artinya mereka bakal tetap mendepak Jesse Lingard. Pasalnya, Lingard gagal bersinar musim ini dan sedang menjadi incaran AC Milan.

Meski begitu, harga 108 juta Pound yang dipasang Borussia Dortmund sejauh ini masih dianggap terlalu mahal. Untuk membuat City rela melepas Jesus, Juventus memilih untuk menawarkan Douglas Costa sebagai penggantinya. Kegagalan ini lantas membuat Setan Merah mengalihkan perhatian ke incaran lain yang ternyata adalah pemain sayap Juventus, Douglas Costa. Namun, Manchester United masih tetap ngotot untuk meminta pada perwakilannya untuk terus membujuk Dortmund meski jatah waktunya sudah habis. INDOSPORT.COM – Manchester United kabarnya sedang mengincar winger Juventus ini yang diyakini merupakan kode bahwa mereka siap melepas Jesse Lingard ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Negoasiasi perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen AC Milan hampir disambut baik oleh Zlatan Ibrahimovic. Valentino Lazaro resmi dipinjamkan Inter Milan ke Borussia Monchengladbach untuk musim depan. Douglas Costa tercatat sudah 314 hari absen dari Juventus dan melewatkan forty seven pertandingan.

Juventus Inginkan Sandro Tonali

Manchester United kabarnya sedang mengincar winger Juventus ini yang diyakini merupakan kode bahwa mereka siap melepas Jesse Lingard ke AC Milan. Agen Paulo Dybala menyebut pihaknya sedang mengusahakan perpanjangan kontrak di Juventus.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button